Jumat, 20 Mei 2016

Info Update COC coming soon Mei 2016 "friendly challenge"

Kutipan singkat dari Forum.supercell.net, kabar gembira buat para clasher. Dalam update mendatang dikabarkan update tersebut anda bisa menyerang satu sama lain di Clan yang sama untuk latihan, kompetisi, atau mencoba seberapa tangguh base Anda , clasher bisa menyerang  tidak ada batas dan tidak akan kehilangan gold atau elexir,troop, spell, Hero atau trap. Anda juga tidak akan mendapatkan , Trofi atau bonus lainnya.
Tantangan: Untuk mengundang clasher satu Clan Anda untuk menyerang base anda, cari tombol "Challenge" yang baru di bagian atas Clan chat. Anda dapat memilih antara tata letak aktif Anda atau tata letak disimpan valid lainnya, termasuk Base War. Tambahkan chat jika base Anda mau di uji defensif nya.  Simple! Setelah diposting, setiap anggota Clan menerima postingan base yang ingin anda uji untuk diserang oleh kawan satu clan dan  Jangan khawatir, troop tidak dapat mencuri apapun dari base anda elexir gold dark elex. Setiap tentara yang ada di Anda Clan castile pada saat Anda memposting akan digunakan sebagai pasukan pertahanan, tetapi Anda tidak akan kehilangan troop.
Menerima tantangan: Ketika Anda menerima Challenge, Anda akan menyerang desa teman Anda menggunakan tentara terbaik. jangan khawatir pasukan Anda akan kembali lagi setelah menyerang base teman anda,seru bukan ,hhehe,  replay hasil dari serangan Anda akan tersedia di Clan chat. Anggota bisa melihat langsung serangan juga, dan Clan dapat mengatur kompetisi, dalam update mendatang  Kita melihat kemampuan untuk berlatih serangan setiap saat membantu memotivasi menyerang baru dan strategi bertahan, dan bantuan Clans mendapatkan lebih baik dalam bermain bersama-sama.
Sekian bila ada salah kata atau kurang faham admin mohon maaf :v
Kutipan singkat dari forum clash of Clan .

Gabung juga ya di Clan teroji021 syarat masuk th7 max ya.
Terima kasih kunjungannya.
Join juga di saluran BBM COC ID PIN C0020C886
Bersama lebih dari 2000 clasher lainya.

Total kunjungan

Paling sering di kunjungi

Translate