Selasa, 12 April 2016

Barbarian clash of clans


Barbarian adalah pasukan di Clash dari Clans dengan wajah marah dan moustache yang menakjubkan. Barbar adalah yang pertama yang pernah membuka pasukan di Barracks. Mereka menahan pedang yang akan meningkatkan kekuatan nya sebagai tingkat meningkat. Tidak ada disukai target untuk mereka, tetapi mereka akan menghancurkan apa pun yang mereka lihat di jalan untuk sukses. Mereka tidak bahwa banyak mampu menghancurkan tinggi mencapai titik bangunan dan mereka memiliki sangat sedikit mencapai titik selfs mereka. Jadi, musuh senjata seperti Mortars dan Canons dapat dengan mudah menghancurkan sejumlah besar barbar dari satu tembakan. Tapi menggunakan mereka dengan hati-hati dan bijaksana, mereka akan menjadi sebuah aset untuk Anda.

Karena mereka adalah dasar pasukan di pertempuran clans, mereka menggunakan sangat sedikit waktu untuk menjadi siap untuk pertempuran dan hanya makan kurang jumlah elixir yang bervariasi menurut tingkat. Setelah ada setiap pasukan di musuh desa, Barbarians akan meninggalkan saat target ( Buildings ) dan serangan yang musuh sampai mereka hancur. Tapi, yang mereka butuhkan untuk menjadi lebih dekat seperti yang mereka bisa bertemu musuh pasukan. Gelombang besar dari Barbarians dikerahkan di belakang tinggi hitpoint pasukan seperti Giants sangat berbahaya untuk musuh desa. Para Archers dan Wizards mendukung mereka dengan melihat setelah musuh senjata.



Para Barbarians telah sangat rendah mencapai titik yang membuatnya sangat sulit untuk menyerang sebuah desa musuh hanya menggunakan Barbarians. Kami menulis dan artikel di Bagaimana untuk Gunakan Barbarians Effectively di Clash dari Clans? Membaca itu lebih baik memahami, di mana, ketika, dan bagaimana untuk mengerahkan barbar untuk mendapatkan hasil terbaik keluar dari mereka. Mereka yang sangat baik untuk mengambil menyusuri sepi bangunan di mana tidak ada membela senjata untuk menghancurkan mereka. Setelah you’ve mendapat beberapa ditinggalkan bangunan dan waktu yang sangat rendah untuk mengakhiri pertempuran, jika Anda memiliki beberapa Barbarians di tangan, itu adalah waktu yang tepat untuk menggunakan mereka secara efektif. Mereka sangat baik di menghancurkan kesepian bangunan yang sangat cepat.

Seperti itu, jika hanya Mortar yang tersisa di desa musuh Anda dan Anda memiliki beberapa barbar, menggunakan mereka dekat Mortar akan benar-benar menghancurkan mortar seperti itu tidak dapat api ke musuh di kurang dari 4 ubin di sekitar itu. Seperti yang lain pasukan di berbenturan dari clans, Barbarians juga bisa menjadi ditingkatkan untuk berbagai tingkat. Seperti yang Anda upgrading yang barbar, mereka Destruction kemampuan dan Hitpoint akan meningkatkan di samping perubahan dalam Appearance mereka.

Detail barbarian


Liat juga video barbarian menyerang,

Sumber : youtube.com

Sekian tentang barbarian clash of clan

Total kunjungan

Paling sering di kunjungi

Translate