Senin, 02 Mei 2016

update Clash Of Clans Terbaru


sumber christiantimes.com
Supercell telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa hal itu akan melarang pemain dari permainan yang sangat populer mobile, "Clash of Clans," yang tertangkap kecurangan. Keputusan itu muncul setelah banyak gamer mengeluh tentang orang lain menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menipu dalam permainan. Namun, pertempuran antara Supercell dan ini pengembang pihak ketiga baru saja dimulai sebagai yang terakhir menunjukkan bahwa mereka akan memperkuat perangkat lunak anti-deteksi mereka.


 Isu kecurangan tidak lagi sesuatu yang baru dan perusahaan mencoba terbaik mereka saat ini untuk memberantas semua ini karena mereka memaksakan fair play pada permainan. Meskipun demikian, ada pemain sekarang yang memilih untuk tidak bermain cukup terhadap orang lain dan mereka menggunakan semua sumber daya yang tersedia saat ini untuk tetap di atas kompetisi.Supercell menyatakan di situs resmi mereka bahwa mereka sudah mulai melarang mereka curang selama dua minggu dengan ancaman melarang secara permanen pada pelanggaran kedua mereka. pemain dilarang tidak akan dapat login ke pangkalan mereka, kehilangan kesempatan untuk bergabung perang klan.Sementara itu, XMOD Games, yang dikatakan menjadi yang terbesar "Clash of Clans" menipu pihak ketiga, mengambil ancaman dari Supercell sebagai tantangan dan mengumumkan pada akun Twitter mereka bahwa mereka akan pastikan untuk meningkatkan algoritma mereka sehingga pemain dapat terus mengambil keuntungan dari itu. 


Rupanya aplikasi pihak ketiga sedang digunakan oleh banyak pemain agar dapat tampil secara online, bahkan jika mereka tidak, sehingga gamer lain tidak dapat menyerang kota-kota mereka. Ada juga laporan bahwa gamer lain menipu dengan mendapatkan mata uang tambahan tanpa menghabiskan satu dolar melalui pembelian dalam game. Ini kemudian akan memungkinkan pemain untuk melakukan upgrade terbatas pada pasukan dan pertahanan mereka untuk membuat kota mereka lebih kuat."Clash of Clans" dilaporkan menjadi terlaris atas mobile games hari ini, bersama dengan Supercell permainan lain, "Clash Royale." Yang terakhir ini telah mendapatkan popularitas setiap bulan sejak rilis.

Total kunjungan

Paling sering di kunjungi

Translate